Archive Page 2

02
Feb
11

teringat tentang kalian

 

soureimage: sxc.hu--edit

subuh ini terhenyak sesaat seorang kawan memperlihatkan sms yang baru saja di bacanya. sms tentang berita duka. duka atas kepergian seorang kawan. inalillahi … semoga allah meninerima semua amalmu kawan, itu yang langsung terucap. tapi kantuk ini sangat menggangu, entah kenapa, seakan tubuh ini telah mencapai limitnya dan harus di isi ulang. tanpa sadar mata terpejam, setengah sadar, menuju terlelap di iringi tone sms yang datang saling bersahutan … dan tertidur …

terbangun berjam-jam kemudian, seolah merasakan mimpi yang buruk tentang kehilangan seorang kawan. tapi apa itu mimpi, setelah melihat sms-sms duka yang mengantri di inbox. inalillahii …

kenapa harus secepat itu kawan. ini lah hidup dimana takdir kita telah di tentukan. ikhlaskan … ikhlaskan … ikhlaskan … meski tak terlalu sering bergaul denganmu kawan, karaktermu sangat kental sehingga saat semua sedang bercerita tentang masa kuliah itu, pasti tingkah dan laku mu menjadi santapan wajib yang harus di ceritakan.

ternyata umur ini sangat pendek … ternyata cerita tentang dunia ini akan mencapai akhir … apa yang sudah di dapat dan di bawa untuk NYA ??? hati seketika beku, sesak, banyak yang tersumpat, tentu saja bukan karena 234 itu, tapi entah apa. ingin segera di cairkan tapi mie kuah rebus bang dul yang panas pun tak mampu mencairkannya. tapi sedikit terbantu setelah melihat aksi dalang parto dan wayang serta sindenya, lumayan mencairkan hati, disambung lagi sama mr. tukul reynaldi, lumayan hangat hati ini. tapi seketika itu pula kembali jatuh, kembali beku, dingin, seperti telah mendapatkan kecupan dementor sang pelahap maut. om duta si pentolan sheila on 7 yang sedang bertandang ke rumah mr tukul pun mendendangkan lagu sahabat sejati.

Sahabat Sejatiku
Hilangkah Dari Ingatanmu
Di Hari Kita Saling Berbagi

sial, lagi-lagi dingin ini menyerang. teringat tentang mu kawan, engkau yang telah pergi, kalian yang jauh, kalian semua. merindukan kalian semua. meminjam ucapan seorang kawan, merindukan masa-masa susah dulu. kapan seperti itu lagi?? kapan tertawa lagi?? kapan makan beramai-ramai dari satu nasi bungkus warteg, dari daun pisang yang di jejer memanjang, kapan?? kapan??

Dengan Kotak Sejuta Mimpi
Aku Datang Menghampirimu
Kuperlihat Semua Hartaku

meski diri ini bukan bagian terpenting dalam lingkaran persahabatan ini, tapi percayalah kawan, tawa itu, senyum itu, tangis dan sedih itu, semua emosi itu, masih terekam jelas. segar di otak ini. akan selalu kuceritakan pada dunia bagai mana hebatnya kalian, bagaimana ambisi kalian dalam merengkuh dunia ini, dan bagaimana tawa kalian membuat dunia ini berwarna. dunia ku berwarna 🙂

Kita S’lalu Berpendapat
Kita Ini Yang Terhebat
Kesombongan Di Masa Muda Yang Indah
Aku Raja Kaupun Raja
Aku Hitam Kaupun Hitam
Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi

mas eros keren baget waktu nulis lirik lagu ini. makna dari bridge nya dapet banget, menggambarkan sebuah ego keplosan yang jujur tentang pertemanan, persahabatan. ego dimana semua akan dilakukan apapun demi persahabatan. mungkin kalimat ‘teman lebih dekat daripada saudara kandung sendiri’ itu benar. dan dengan ego itu pula dapat dinikmati susah nya hidup dan senang nya hidup. benar banget ‘Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi’ dan sekarang seharusnya kata itu masih berlaku, bahwa materi tak dapat mengalahkan teman, tapi faktanya terlihat seperti nol besar. waktu, pekerjaan, deadline membuat semua ini semakin jauh saja semakin hari nya. dan untuk poin yang ini saya mengaku sangat sangat bersalah. bersalah karena semakin sedikit saja menghabiskan waktu dengan kalian di sana. maaf

Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Mulai Lelah?
Lelah Dan Tak Bersinar
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Ingin Terbang?
Terbang Meninggalkanmu

hei kawan yang telah damai disana, apakah kau pernah berfikir begitu banyak yang menyayangimu? begitu banyak yang mempedulikanmu? apakah kau pernah bermimpi akan disanjung setinggi tingginya melebihi langit ketujuh tanpa dihempaskan kembali?? jika tuhan memberimu kesempatan untuk online sekali saja, sekali saja, lihatlah facebook mu, lihat lah wall mu berapa banyak yang sayang pada mu, terlepas dari apa yang pernah kau lakukan kepada mereka, mereka tetap menyayangimu. dan mereka, saya juga telah kehilangan anda, seorang kawan, seorang sahabat, seorang yang memberi warna pada cerita hidup ini. sekali lagi selamat jalan kawan

Ku S’lalu Membanggakanmu
Kaupun S’lalu Menyanjungku
Aku Dan Kamu Darah Abadi
Demi Bermain Bersama
Kita Duakan Segalanya
Merdeka Kita, Kita Merdeka

Tak Pernah Kita Pikirkan
Ujung Perjalanan Ini
Tak Usah Kita Pikirkan
Ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini

ingin sekali memang kembali kemasa.masa sudah dulu, masa dimana semuanya seperti saudara. seorang kawan berkata seperti ini. dan sayapun mengamini. amiin.

semoga kesempatan kita masih banyak untuk kembali tertawa jujur bersama-sama

semoga
amiin

#miss u all my friend, botig, gr04, tgp04, all tegepers, bei :’)

Advertisements
16
Jan
11

bantu saya tuhan

pada dasarnya, manusia selalu mencari suatu pembenaran atas apa yang akan atau telah dilakukannya. itu sudah menjadi ego setiap manusia, contoh real nya ya gw ini. selalu mencari pembenaran atas kebodohan yang gw lakukan. mungkin asal munculnya istilah “kambing hitam’ ya karena ego tersebut.

gw selalu menjadikan cerita masa lalu sebagai tameng atas kebodohan gw sendiri. selalu dan terus menyalahkan cerita masa lalu, saat menulis ini pun bayangan tentang masa lalu masih terus terbang diatas keyboard dan kepulan asap rokok. entah kenapa, tapi dengan begitu gw jadi terus berani buat berpikir kalo hari esok itu ada, kalo yang katanya kesempatan kedua itu ada, atau simple nya gw berpikir klo gw masih kuat untuk berdiri saat ini.

ini salah. hati gw bilang ini salah. tapi otak gw gak mau tau, dan terus menyalahkan masa lalu. ada peperangan yang akhrinya gw gak tau harus bersikap seperti apa. im looser, itu yang di akuin sama hati gw. tapi otak gw nolak. dia terus menyalahkan masa lalu, karena kejadian saat ini akibat dari masa lalu, masa dimana gw ditinggal nikah. masa dimana gw bener-bener ngerasa kehilangan hidup gw, kehilangan diri gw. ohh i lost my life god.

damn!!! hampir setengah lima pagi saat ini. 04.24WIB bagian depok, dan hujan pun turun tanpa permisi, menyamarkan suara adzan yang bersautan di masjid.masjid.

god … lalu apa yang harus gw lakukan?? apa yang benar?? mana yang salah?? gw pegangan. bukan tangan seorang sahabat yang selalu menarik gw saat jatoh. tapi tangan seorang yang gw cintai, yang gw sayangi, untuk tetap menjaga pijar hati ini menyala. gw dingin. hati gw dingin. sangat dingin dari pada udara subuh saat ini.

gw bodoh. bodoh karena membuang semua kesempatan yang udah dikasih ke gw. iya gw tau, ada kesempatan pertama, kedua, ketiga, entah berapa kesempatan yang udah dikasihh, tapi gw menelan nya bulat–bulat bersama rasa takut gw akan kegagalan. takut gagal?? takut ditolak?? ahh suck banget gw bisa mikir kaya gitu. gw tauu, apapun itu pilihannya cuma dua, berhasil atau gagal. thats it!!! tapi gw terlalu takut untuk mendapatkan kenyataanya. itulah … gw ini looser, tapi gak sepenuhnya gw salah. ini akibat masa lalu yang ternyata memang menyakitkan. sangat.

hei stobeli …

hei stobelii … gw gak tau harus gimana lagi. tapi gw pingin menyelesaikan ini dengan sebaik-baiknya. apapun kenyataannya gak lagi gw pikirin. terserah. seperti kata-kata yang selalu lo bilang, gw sih terserah aja, gw mah santaii orangnya. itu kata-kata lo yang gw hapal. arhhgt….

god … kalo ada satu kesempatan lagii, gw akan ambil kesempatan itu, kesempatan buat menyelesaikan ini semua. tapi sekarang yang gw rasa malahh, menjauh. kok menjauh?? gak tau kenapa. gw seperti kehilangan dia. apa memang engkau tidak memberi kesempatan? hupph .. pliiss …

ternyata hujannya numpang lewat, udah selesai. tapi dinginnya masih tertinggal. god … tolong kuatin gw, gw gak mao masa lalu itu terus ada, meskipun gak mao dipungkiri bayang-bayang itu selalu ada disetiap gw melangkah.

god … tolong bantu gw untuk memaafkan diri gw ini. kirei bilang kalo gw terlebih dahulu harus maafin diri gw, karena kalo gak bgitu gw akan tetap ada dalam kuburan yang gw gali sendiri. pliis go, help me to forgive myself, amiin

14
Jan
11

hampir menguap

god … rasa ini hampir menguap … pliss jangan biarkan hilang tanpa sisa, disini masih tersimpan asa walau hanya sedikit.

god … gw gak berharap lebih selain bisa mengatakan semaunya, i must finished yet. gak berharap diterima juga kok, karena udah hoples duluan, terlebih jika harus jujur se jujur jujur nya, hampir 0% kesempatannya buat dapetinnya. tapi kasih satu kesempatan lagi buat menyelesaikan ini semua.

gw takut … sangat takut untuk ngeliat matanya. ohh god … engkau yang tau siapa jodoh saya memang, tapi setidaknya tolong restui perjuangan saya ini, meski memang tak seperti Jendral Soedirman saat melawan kompeni ataupun seperti Davey jones captain the flying Deutchman yang sengaja menyimpan hatinya disebuah kotak demi kekasihnya Dewi Calypso, tapi rasa yang gw perjuangin ini tulus.

arghtt … one chance god .. please … 😥

amiin

07
Nov
10

yes, im a loser (for now)

gak tau kenapa jadi kaya gini…
im look like a loser, like a chicken i guess
arght menyebalkan, sangat!!!

gw tau moment seperti ini gak akan terjadi untuk kedua kali secara berulang
fak!!! i hate like this. i hate this condition
arrggg dan akhirnya gw cuma bisa nulis di blog ngadu tentang kebodohan diri gw sendiri,
terus nyesel dan nge.goblok-goblokin dari gw sendiri
fak lah >.,<

iya gw tau, klo gini terus gw bakalan kehilangan dia
gw juga inget, klo cwe itu butuh kepastian
gw gak mao kehilangan lagi dengan cara gw menunjukan kebodohan gw
i wanna to fight. i want you,
arrgg, why its just ini my mouth
i want finish this job
oohh god give me chance once more

(muter lagu Endah n Rhsesa – Blue Day in my itune)

*harusnya strawberry ini gw kasih >.,<

26
Oct
10

apakah kita saling kenal ???

Kenapa akhirnya seperti ini,
Rasa ini sama sekali tidak enak, sama tidak enaknya saat sambal pedas menohok kerongkongan
Terasa pedas dan membuat mata becek berair.

 

Kenapa juga seperti ini jadinya,
Ingin saling menjaga tapi terlihat seperti  menikam satu sama lain,
Menyakiti satu sama lain dan membuat saling terluka, padahal luka ini saja masih merah

 

Ah…kenapa seperti ini,
Kita hanya saling ingin menghormati, tapi sepertinya sudah tak ada lagi kesepahaman,
Mungkin ada tapi tertutup rasa takut, takut kembali saling menikam
Tapi berdiam diri pun salah, saat ini diam bukan emas, tapi seperti tulang ikan yang tersangkut ditenggorokan, selalu sakit saat kita menelan ludah kita sendiri

 

Seperti itukah kita sekarang ??

Siapa saya ??

Anda? Anda siapa ??

Apakah kita saling mengenal ?

Apakah saya mengenal anda?? Atau sebaliknya??

Saya seperti mengenal anda, tapi saya tidak yakin,

Atau mungkin memang kita tak saling mengenal  ??

 

Jika memang tidak saling mengenal,

Maukah kita berkenalan ??

23
Oct
10

doa sederhana

Tidakk…

Tidak sebanyak doa kemarin yang akan saya panjatkan

Tidak juga sedikit, dan juga tidak cukup panjang

Hanya permohonan sederhana yang ingin saya ajukan

Ya, saya ingin selama mungkin melewati setiap detik bersama nya

 

Selama yang engkau ijin kan,

mungkin sehari,

dua hari,

satu minggu,

dua minggu,

satu tahun,

sepuluh tahun,

atau pun sepanjang sisa hidup saya.

 

Hari bersamanya,

permohonan saya yang sederhana dari banyak permohonan

21
Sep
10

try to start again

image source: images.clipartof.com-edit

Mmm, nampaknya memang masih butuh konsistensi yang sangat tinggi untuk bisa menjaga rumah saya ini dengan baikk, hiikkss…maap ya rumahkuu, kau sering saya tinggal dan terlantarkan, hehe :’)

Dimulai dari mana yahh enaknya?? Mungkin karena habis suasana lebaran, ada baiknya saya meminta maap atas segala salah, khilap, atas tulisan2 saya yang kurang berkenan. Mohon dimaafkan yaa 😀

Banyaak sekali yang ingin gw tulis di blog ini, tapi bingung dari mana, dan pastinya soal percintaan anak muda labil seperti saya masih mendominasi, hahahhaaa maklumm masih ababil :p tapi ya memang begitulah adanya, atau mau di isi tentang dunia persepakbolaan jagat raya ini??hahahaa tidak banyak yang menginginkannya.

Selain kisahh kasih disekolah, eh mksdnya kisah pencarian cinta anak labil seperti saya, hal yang memungkinkan untuk saya share adalah sepakbola, karena memang itulah hal yang saya hapal di luar kepala saya, hehehee.

Tapi baiknya untuk kesempatan ini, saya hanya ingin menunjukkan jika yang mpunya rumah ususpanjang ini masih ada, hehehee dan tetap mencoba eksis di dunia perblogan lagi.

Saya akan berusaha sekuat tenaga
mohon doanya para tetua sekalian 🙂