16
Jan
11

bantu saya tuhan

pada dasarnya, manusia selalu mencari suatu pembenaran atas apa yang akan atau telah dilakukannya. itu sudah menjadi ego setiap manusia, contoh real nya ya gw ini. selalu mencari pembenaran atas kebodohan yang gw lakukan. mungkin asal munculnya istilah “kambing hitam’ ya karena ego tersebut.

gw selalu menjadikan cerita masa lalu sebagai tameng atas kebodohan gw sendiri. selalu dan terus menyalahkan cerita masa lalu, saat menulis ini pun bayangan tentang masa lalu masih terus terbang diatas keyboard dan kepulan asap rokok. entah kenapa, tapi dengan begitu gw jadi terus berani buat berpikir kalo hari esok itu ada, kalo yang katanya kesempatan kedua itu ada, atau simple nya gw berpikir klo gw masih kuat untuk berdiri saat ini.

ini salah. hati gw bilang ini salah. tapi otak gw gak mau tau, dan terus menyalahkan masa lalu. ada peperangan yang akhrinya gw gak tau harus bersikap seperti apa. im looser, itu yang di akuin sama hati gw. tapi otak gw nolak. dia terus menyalahkan masa lalu, karena kejadian saat ini akibat dari masa lalu, masa dimana gw ditinggal nikah. masa dimana gw bener-bener ngerasa kehilangan hidup gw, kehilangan diri gw. ohh i lost my life god.

damn!!! hampir setengah lima pagi saat ini. 04.24WIB bagian depok, dan hujan pun turun tanpa permisi, menyamarkan suara adzan yang bersautan di masjid.masjid.

god … lalu apa yang harus gw lakukan?? apa yang benar?? mana yang salah?? gw pegangan. bukan tangan seorang sahabat yang selalu menarik gw saat jatoh. tapi tangan seorang yang gw cintai, yang gw sayangi, untuk tetap menjaga pijar hati ini menyala. gw dingin. hati gw dingin. sangat dingin dari pada udara subuh saat ini.

gw bodoh. bodoh karena membuang semua kesempatan yang udah dikasih ke gw. iya gw tau, ada kesempatan pertama, kedua, ketiga, entah berapa kesempatan yang udah dikasihh, tapi gw menelan nya bulat–bulat bersama rasa takut gw akan kegagalan. takut gagal?? takut ditolak?? ahh suck banget gw bisa mikir kaya gitu. gw tauu, apapun itu pilihannya cuma dua, berhasil atau gagal. thats it!!! tapi gw terlalu takut untuk mendapatkan kenyataanya. itulah … gw ini looser, tapi gak sepenuhnya gw salah. ini akibat masa lalu yang ternyata memang menyakitkan. sangat.

hei stobeli …

hei stobelii … gw gak tau harus gimana lagi. tapi gw pingin menyelesaikan ini dengan sebaik-baiknya. apapun kenyataannya gak lagi gw pikirin. terserah. seperti kata-kata yang selalu lo bilang, gw sih terserah aja, gw mah santaii orangnya. itu kata-kata lo yang gw hapal. arhhgt….

god … kalo ada satu kesempatan lagii, gw akan ambil kesempatan itu, kesempatan buat menyelesaikan ini semua. tapi sekarang yang gw rasa malahh, menjauh. kok menjauh?? gak tau kenapa. gw seperti kehilangan dia. apa memang engkau tidak memberi kesempatan? hupph .. pliiss …

ternyata hujannya numpang lewat, udah selesai. tapi dinginnya masih tertinggal. god … tolong kuatin gw, gw gak mao masa lalu itu terus ada, meskipun gak mao dipungkiri bayang-bayang itu selalu ada disetiap gw melangkah.

god … tolong bantu gw untuk memaafkan diri gw ini. kirei bilang kalo gw terlebih dahulu harus maafin diri gw, karena kalo gak bgitu gw akan tetap ada dalam kuburan yang gw gali sendiri. pliis go, help me to forgive myself, amiin

0 Responses to “bantu saya tuhan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

January 2011
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

