21
Sep
10

try to start again

image source: images.clipartof.com-edit

Mmm, nampaknya memang masih butuh konsistensi yang sangat tinggi untuk bisa menjaga rumah saya ini dengan baikk, hiikkss…maap ya rumahkuu, kau sering saya tinggal dan terlantarkan, hehe :’)

Dimulai dari mana yahh enaknya?? Mungkin karena habis suasana lebaran, ada baiknya saya meminta maap atas segala salah, khilap, atas tulisan2 saya yang kurang berkenan. Mohon dimaafkan yaa 😀

Banyaak sekali yang ingin gw tulis di blog ini, tapi bingung dari mana, dan pastinya soal percintaan anak muda labil seperti saya masih mendominasi, hahahhaaa maklumm masih ababil :p tapi ya memang begitulah adanya, atau mau di isi tentang dunia persepakbolaan jagat raya ini??hahahaa tidak banyak yang menginginkannya.

Selain kisahh kasih disekolah, eh mksdnya kisah pencarian cinta anak labil seperti saya, hal yang memungkinkan untuk saya share adalah sepakbola, karena memang itulah hal yang saya hapal di luar kepala saya, hehehee.

Tapi baiknya untuk kesempatan ini, saya hanya ingin menunjukkan jika yang mpunya rumah ususpanjang ini masih ada, hehehee dan tetap mencoba eksis di dunia perblogan lagi.

Saya akan berusaha sekuat tenaga
mohon doanya para tetua sekalian 🙂

1 Response to “try to start again”


  1. October 10, 2010 at 4:36 pm

    eh pertamaaaaaaaxxx 😀


Leave a Reply

September 2010
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

