16
Apr
10

berbahagialah mahluk indah.ku

beranjak tuk pergi, ke dermaga selanjutnya. image source by sxc.hu --edit

Masih belum bisa menerima semuanya, meskipun ikhlas telah terucap, tapi tetap saja rasa tak rela selalu menggelayuti pikiran dan hati ini di setiap waktunya. Lalu siapa yang harus disalahkan jika sudah begini?? Dia memutuskan pergi, tak tahu apakah untuk selamanya, atau hanya sesaat, ahh lagi-lagi menghidupkan asa pengharapan. Ingat dia akan pergi!!! Pergi dengan kapal yang lain, memulai petualangan baru, di bahtera yang baru juga.

Ikhlas kah?? huph ku harap begitu. Semoga setiap kata ikhlas yang ku ucapkan, adalah ikhlas yang sebenar-benarnya ikhlas.

***

Waktu terlalu cepat berlalu tanpa kusadari, dimulai dari pertengahan tahun 2004 dimana awal bertemu dengannya, merayakan kelulusan bersama di tahun 2007, dan akhirnya akan terpisah ditahun ini, 2010. Hampir 6 tahun kami bersama setelah perkenalan itu, indah?? YA, aku akan tegas menjawabnya.

Tapi kini semua hampir mendekati akhir. Meskipun terus meminta waktu agar diberikan kesempatan, sebuah kesempatan kecil, tapi sudah tak mungkin, semua telah terlambat. Sepeti yang ia katakan, semua udah terlambat, dan gw gak bisa mundur lagi.

Lalu siapa lagi yang harus disalahkan??

Aku, dia, atau keadaan?? NaΓ―f kah?? Apapun itu mungkin aku yang salah, atau memang ia yang selalu seperti biasanya membuat keputusan yang tergesa-gesa?? Ahh sudahlahh, sekarang bubur itu sudah siap untuk dimakan dan sudah tak dapat mengembalikannya menjadi nasi. Sudah tak pantas rasanya tetap menyemburkan harapan ditengah pekatnya malam. Terlalu gelap hingga dingin dapat mematikan sebuah lilin.

Bukan tak mau maju, bangkit dari keadan ini. Mau, aku mau. Tapi tetap tak semudah membalikan tangan, tak semudah mengedipkan mata jua. Jika mengingat perkataannya, serasa terlempar ke ujung lubang paling dalam tanpa dasar. Harusnya elo punya banyak kesempatan besar di dua tahun terakhir, tapi apa, elo gak pernah ngajak gw buat nikah!!! Damn!!!

Jika memang hal itu mudah untuk, pasti sudah ku lakukan, tapi keadaan tak seperti mimpi. Sangat naΓ―f menyalahkan keadaan, tapi memang seperti itu yang terjadi.

***

Juli nanti ia akan menikah.

Semoga bahagia,
dan maaf jika untuk beberapa saat diri ini menghantui mu. Janji hanya untuk sesaat.

Semoga bertemu di kehidupan yang lain, mahluk indah ku

Advertisements

61 Responses to “berbahagialah mahluk indah.ku”


  1. 1 darahbiroe
    April 16, 2010 at 7:54 am

    ijin emngamankan pertamaxxx
    yang lalu biarlah berlalu dan menjadi sebuah pelajaran berharga buat kita
    karena kita bisa berdiri seperti sekarang juga karena ada masa lalu
    iya bener sob
    ikhlaskanlah….

  2. 4 freetalkdutaaurora
    April 16, 2010 at 11:38 am

    waaaw.. kenyataan sepeti itu memang pahit,

    aq juga pernah merasakannya, dan aku diminta untuk membantu menyebarkan undangan pernikahannya, sungguh sulit memasang wajah berseri dengan suasana hati yg sakit tak terperi,

    apapun itu.. ttp semangat bro!!

    Salam kenal buat tmn2 blogger semua,

  3. April 17, 2010 at 6:51 am

    Yang lalu biarlah berlalu. Masa depan pasti menjelang.

  4. April 17, 2010 at 6:54 am

    Cintakan tidak harus memilki, kata sang bijak.
    Kunjungan pertama, kawan. Salam kenal.

  5. 10 Mbah Jiwo
    April 17, 2010 at 7:06 am

    sebentar ya, kamu ini laki2 apa perempuan ya? kon nunggu dinikahi?

  6. April 17, 2010 at 8:49 am

    wah baru putus yah??

  7. April 17, 2010 at 10:12 am

    sakno..sakno……oalah boss bos. Pedih nian nasibmu. Mreneo ayo ngebir bareng nang jalan jaksa

  8. 16 Bee'J
    April 17, 2010 at 5:42 pm

    semoga dia bahagia dengan cinta yang ia punya.. 😦

  9. April 17, 2010 at 8:55 pm

    Patah hati lagi bro? Ndak apa-apa. Sabar..

    Itu bagian dari hidup. Yang penting sekarang adalah menjadikannya sebagai pelajaran biar ndak kejadian lagi di lain waktu. Baik-baik ya teman.. πŸ™‚

  10. April 18, 2010 at 1:29 am

    moga segera mengikhlaskan dia jadi milik orang lain…

  11. April 18, 2010 at 11:46 am

    semoga bahagia…

    salam kenal.

    *mengapatidak*

  12. April 19, 2010 at 2:52 am

    wah semangat yah πŸ™‚
    salam

  13. April 19, 2010 at 3:47 am

    tetap semangat sob.. masih banyak yang lebih baik dari dy ….
    sekarang laki dan perempuan dindonesia adalah 10:3 banyakan perempuan sob….ga usah khawatir..salam damai

  14. April 19, 2010 at 5:10 am

    mahluk indah kan bukan cuman satu πŸ˜›

  15. April 19, 2010 at 9:16 am

    kalo dah ketemulagi gantinya, nggak usah diulur lama2 lagi, bro….
    langsung ke pak penghulu aza…

  16. April 19, 2010 at 4:02 pm

    Semoga cepat kembali semangat ya Bro πŸ™‚

  17. 34 tary Sonora
    April 19, 2010 at 4:48 pm

    membaca postingan ini menusuk-nusuk hatiku. aku pernah mengalami ini. pedih dan saakit sekali, tidak hanya itu penerimaan dalam bentuk keikhlasn harus aku coba berulang-ulang hingga bertahun-tahun. apa yg kita yakini akan menjadi milik kita ternyata bukanlah jodoh kita. dan waktu tidak bisa menjamin itu semua. tetap semangat insya Allah, akan datang yang lebih baik untukmu. dan aku pun begitu sangat meyakini itu.

  18. April 20, 2010 at 7:40 am

    Semangat ya us..
    pasti kamu akan menemukan makhluk yang TERINDAH nantinya….

    jadikan itu kenangan manis πŸ™‚

    semangat ^_^

  19. April 20, 2010 at 10:21 am

    semoga bertemu dengan yang lebih indah πŸ˜€

  20. April 21, 2010 at 4:32 am

    Semoga diberikan yang terbaik olehNya. amiiin

  21. April 21, 2010 at 6:11 am

    wah, kisah kita mirip. saya berada pada posisi si perempuannya. sama persis. terpaksa ini dilakukan kerena perempuan butuh kepastian dan mungkin juga ia bukanlah jodoh yang Allah berikan.

    ayo bangkit, semangat…..!!!!!

    • April 21, 2010 at 6:14 am

      wahh kok bisa sama ya mba??hehehe
      iya memang perempuan butuh kepastian, tapi kan harus sedikit memberi kesempatan lagi kepada si cwo, karena si cwe tau gmn kondisi si cwo itu sekarang, laahh ngapa jadi curhat ini, hehehe πŸ˜€

  22. April 21, 2010 at 6:24 am

    pas abnget dengan suasana hatiku………… <=== suka istri orang XD

    ahhahahaha
    becandako mas usu panjang

  23. April 21, 2010 at 8:51 am

    waduuuh bro
    postingan lo kenap jadi sedih gini sih?
    gue turut berduka ya.
    mungkin dia emang bukan jodoh lo
    Allah pasti ngasih yang lebih baik buat lo
    percayalah!

  24. April 22, 2010 at 5:23 am

    ini juga terjadi sama saya.. dia telah menikah dengan laki2 lain hiks.. tapi tetep semangat ya buat dapet yang benar2 jodoh kita πŸ˜€

  25. April 22, 2010 at 3:24 pm

    Jodoh telah Allah atur
    Ikhlaskan πŸ™‚

  26. April 22, 2010 at 5:37 pm

    wah jadi penasaran nih sama mahluk indahnya πŸ˜€

  27. April 24, 2010 at 2:44 pm

    hallo mas usu panjang
    T___________T
    kita mengalami nasib yang sama T_T
    belajar ikhlas belajar ikhlas yah mas…
    meskipun sakiit

    tp kita jangan menoleh belakang terlalu lama… kak
    sebab sebenarnya masa depan yang lebih cerah sedang menanti di depan kita πŸ™‚

  28. April 26, 2010 at 3:18 pm

    that’s why men have to learn how to live in venus, and vice versa.

    *bukan menggurui loh… saya pernah punya pengalaman kaya gini juga, hehehe…*

  29. April 28, 2010 at 1:37 am

    halo halo mas usus panjang XD
    oran anormal datang lagi

    oby tunggu postingan selanjutnya

  30. April 28, 2010 at 8:20 am

    yang indah dan yang terbaik pasti bakal datang untuk anda Mas !!!

  31. 60 yudi
    May 10, 2010 at 3:15 am

    yang ikhlas ….tetap semangat sob…….
    salam kenal sob dari htpp://ketapang-insight.blogspot.com/
    kalau ada waktu jangan lupa mampir ya …ditunggu kunjungannya ….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

tweet :)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 17,308 hits

%d bloggers like this: