09
Apr
10

dapet PR pertama, huhuuyyy ;)

Inilah PR pertama saya di dunia perblogan saya. Makasih bgt buat muhammad zakariah, sobat yang memberikan PR untuk saya, hohohoo senangnya (map ngumpulinnya telat yakk), hehehehe maklum, kemaren masih mao ngepost postingan yang sebelom ini.heheee Berikut adalah jawaban dari saya, semoga berkenan;)

1. Siapakah diri anda dirumah?
Anak pertama, laki-laki, punya ade cwe sama cwo dan udah kuliah semuanya. Paling gak betah dirumah, kerjaannya ngelayap mulu. Pas kuliah, mulai ngekos, eh mpe sekarang keterusan kos malah gak pulang-pulang *bang toyib mode on, huahahahahha. Tapi anak yang berbakti tentunya terhadap orang tua πŸ˜‰

2. Siapakah diri Anda disamping rekan ?
siapa yahh?? Gak sering di cariin juga ama rekan-rekan, karena saya termasuk orang kurus yang buanyak makan, hahahahhaaa. Saya adalah pendengar dan penggosip yang baik, sering banyak yang share apa lagi klo udah ngomngin bola, beuuhhh 3 hari 3 malem juga gw jabanin,hihihiii tapi basicly gw orang yang mengutamakan teman kok. Saya senagn punya banyak teman πŸ˜€

3. Lima benda yg anda idamkan tp belum dicapai ?
berat untuk mengatakannya, tapi minta doanya dan mohon di amini dengan sepenuh hati yah agar mudah dan cepat di ijabah.
Satu, macbookpro
Dua, imac
Tiga, camera SLR
Empat, motor
Lima,
rumah buat emak gw πŸ˜‰

4. Siapa nama yang paling penting bagi anda ?
indra permana itu sangat penting, karena klo gak cocok sama nama di KTP bisa kena razia yustisi gw,hehehee *digetok pake sendal

5. Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?
waduhh, berhubung saya masih newbie, saya masih bingung jawabnya. Bloger favorit menurut saya adalah bloger yang udah mau baca.baca, mampir kerumah saya, buang.buang waktu buat bersilaturahmi, terimakasih-terimakasih semuanya yang udah mampir, map klo seandainya blm sempet kujungan balik. tapi mao knlan ma ibu beri, hehehe πŸ˜‰

6. Kapan anda Nikah ?
semua sudah diatur, saya hanya bisa pasrah saya. Hoples gara2 mau ditinggal nikah T.T

7. Kenangan Pahit dengan pasangan anda ?
gw gak pernah jadian, karena emang gak pernah ada kata jadian, hahahahhaaa *udah kejawab di point no 6 πŸ˜₯

8. Lagu cinta tema anda ?
apayahh…. If youre gone-nya matchbox 20 trs ada lagiΒ  cancer-nya my chemical romance atau blue and yellow-nya the used, banyak deh pokoknya, hehehee

9. Apa prinsip hidup anda ?
klo kata emak gw, hidup itu harus jujur, jangan ikut2an orang laen (baca:be your self), gw setuju itu, dan hidup itu harus berguna buat orang, jagnan nyusahin orang lain. Dan semangat teruusss πŸ˜€

10. Tag 10 rekan anda yang lain
yah berhubung masih newbie, kayaknya saya tak bisa menjawab point terakhir ini. Gpp deh satu soal gw ke jawab, nilainya kan masih 9 klo gak ke isi satu, hihihihii

sekian jawaban dari saya, hehehhee. map klo jawabannya ngawuur πŸ˜‰

51 Responses to “dapet PR pertama, huhuuyyy ;)”


  1. April 9, 2010 at 7:51 pm

    Setuju sob… hidup itu harus jujur dan berguna buat orang…

  2. 3 Bee'J
    April 10, 2010 at 4:33 am

    yupz.. hidup itu harus jujur biar ga hancur.. πŸ˜€

  3. April 10, 2010 at 4:47 am

    Selamat ya .. keep bloging

  4. April 10, 2010 at 5:44 pm

    wahhh ini PR pertama ya ?
    selamat.. selamat…

    semoga 5 keinginannya tercapai,… terutama yang buat emak πŸ™‚
    aminn

  5. 13 darahbiroe
    April 11, 2010 at 12:18 pm

    kmrin aku juga sudah mengerjakan Pr serupa
    10 dech utk Pr na hehe
    πŸ˜€

  6. 15 firmatha
    April 11, 2010 at 1:07 pm

    kapan saya dapet PR ahhahahaahhaha πŸ˜†

  7. April 11, 2010 at 4:02 pm

    NO 6 = TERNYATA BELUM BERUBAH JUGA NASIBMU. KASIHAN….

  8. April 12, 2010 at 5:43 am

    Kirain dapat Page Rank, ternyata cuma PR biasa

  9. April 12, 2010 at 6:05 am

    3. Lima benda yg anda idamkan tp belum dicapai ?
    berat untuk mengatakannya, tapi minta doanya dan mohon di amini dengan sepenuh hati yah agar mudah dan cepat di ijabah.
    Satu, macbookpro
    Dua, imac
    Tiga, camera SLR
    Empat, motor
    Lima, rumah buat emak gw

    imac ama macbook itu beda ya? baru tau gue

    • April 12, 2010 at 6:24 am

      beda mas, klo macbook itu laptopnya apple, variannya juga macem-macem, ada yang biasa macbook, ada yang macbook air, ada juga yang macbook pro

      terus klo imac, itu PC nya apple, namun monitor dan mesinnya (PC) itu langsung menjadi satu, pokoknya keren puol dah mas, hehehehe

      namun klo masih mau yang lebih keren lagi ya mas bisa liat mac pro. itu hanya PC apple nya saja, dengan OS leopardh.

      map klo pejelasannya masih byk yang kurang mas, hehhe πŸ˜‰

  10. April 12, 2010 at 6:42 am

    hoala, PR tuh perkerrrjaan Rrrrumah tohh, kirain pagerank. hehe

  11. April 12, 2010 at 7:05 am

    Ihhh..
    Kalo ngomngin bola bdua mantaps nih… Hahahahah

  12. 30 ian
    April 12, 2010 at 8:37 am

    selamat, selamat dapat PR πŸ˜€

    tampaknya sodara usu ini suka sama produk besutan apel ya πŸ˜‰

  13. April 12, 2010 at 11:35 am

    weleh… pr ini sampek kemana-mana rupanya.. hehe..

  14. 36 Mbah Jiwo
    April 13, 2010 at 5:29 am

    sekolah klas berapa sih kok masih dapet PR??

  15. April 13, 2010 at 7:30 am

    jawaban no 2 jujur dan tulus hati banget tuch sob hahaha…

  16. April 13, 2010 at 10:31 am

    Hehehe… kepengenannya ada yang sama : kamera. jawaban PR yang keren πŸ™‚

  17. 42 darahbiroe
    April 14, 2010 at 4:53 am

    okelha kalau begitu
    saya juga stujuh
    be your self

  18. April 14, 2010 at 6:36 am

    selamat ya udah dapat PR … *dpt PR kuq seneng yah?biasanya kan BT heuheu..* :mrgreen:

  19. April 14, 2010 at 4:23 pm

    Siapa bilang ndak jawab 1 soal dapat nilai 9? Ndak jawab 1 soal, sementara yang lain jawabannya salah 5. Jadi sisa 4 donk! Hehe! Becanda bro..

  20. April 15, 2010 at 2:44 pm

    hehehehehe…., selamat dapet PR nya…,
    komenku yang pertama kemana kok ilang ya…, hehehehehe

  21. April 21, 2010 at 5:07 am

    Lagu Matchbox21 nya saia jg suka..hehe


Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

tweet :)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 17,308 hits

