22
Mar
10

sengit hingga laga terakhir

siapakah yang akan tersenyum di akhir musim?

Akhir pekan kemarin, liga di eropa telah menyelesaikan pertandingan di masing-masing kompetisi lokalnya. Tak banyak kejutan yang terjadi, masing-masing pemimpin klasemen sementara masih tak tergoyahkan, setidaknya sampai pekan kemarin.

Premiere league, yang sekarang menjadi liga nomor satu di jagat bumi ini, tetap mengukuhkan The Red Devil, Manchester United sebagai penguasa sementara tahta Premiere League setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengkandaskan perlawanan sengit The Anfield Gank, Liverpool, 2 – 1. Sementara Arsenal dan Chelsea masih setia menguntit di belakangnnya dengan selisih margin 2 dan 4 poin.

5 besar liga inggris hingga pekan 31. sumber-detiksport.com

Lega Calcio Serie A memiliki kesempatan untuk merubah komposisi di papan atas klasemen, namun urung terlaksana, setelah AC milan gagal mengkudeta Inter Milan dari tampuk pimpinan sementara. Inter Milan yang tertahan oleh Palermo, gagal di lewati AC Milan, setelah klub asal kota mode itu mampu ditahan imbang oleh Napoli. Selisih poin antar duo milan itu tetap terpaut satu poin untuk keunggulan Inter Milan.

5 besar liga Italia hingga pekan 29. sumber-detiksport.com

Untuk La Liga Spanyol, seteru abadi menjadi penguasa sementara singasana la Liga dengan poin sama, 68 poin unggul telak dengan peringkat ke tiga Valencia. Hingga giornatta ke-27 La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid silih berganti dalam memimpin perburuan gelar La Liga.

5 besar liga spanyol hingga pekan 27. sumber-detiksport.com

Dari ketiga kompetisi paling top di eropa, liga inggris, liga spanyol da liga italia, hingga pekan terakhir masing-masing kompetisi masih belum dapat ditebak siapakah yang akan tersenyum paling akhir. Manchester United secara posisi memang memiliki peluang paling besar, namun jika menilik dari pertandingan sisa yang akan dihadapi Man United, Arsenal, dan Chelsea, maka pasukan Arsene Wanger patut di nomor satukan. Sedangkan Chelsea, hanya konsistensi yang akan membantu mereka memenangi semua partai sisa.

Beralih lagi ke Lega Calcio, Inter Milan yang sempat unggul jauh dari pesaing-pesainnya dan diprediksi dengan mudah menjadi juara serie-A, kini tak bisa bernapas dengan tenang, pasalnya AC milan terus menempel ketat mereka. Pun dengan AS Roma, serigala-serigala ibukota siap mengintai posisi Inter Milan yang kini hanya berjarak 4 poin. Jika AS Roma bisa tampil konsisten, bukan tak mungkin tim ibukota itu akan mengangkangi duo Milan di musim ini.

Sedangkan untuk La Liga Spanyol, hanya menyisakan dua seteru abadi, yaitu Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan juara musim ini. Mungkin duel El Clasico akan menjadi ajang penentuan siapa yang akan menjadi juara La Liga.

Jadi apakah jagoan anda akan tersenyum di akhir nanti??!

Advertisements

43 Responses to “sengit hingga laga terakhir”


  1. March 22, 2010 at 5:55 pm

    wah.. memang sengit bgt.. klo aq sih di italy jagoin inter.. di inggris jagoin arsenal klo spanyol barcelona.

    yakin pasti bakalan terwujud..hehhehh.. πŸ˜‰

  2. March 22, 2010 at 9:48 pm

    masih sulit diprediksikan ya sampai akhir… bener2 seru neh tahun ini persaingannya…

  3. March 22, 2010 at 9:49 pm

    di spanyol saya suka barca, di inggris suka chelsea, di italy suka milan…
    ehmmmmmm

  4. March 23, 2010 at 12:05 am

    kira-kira mana ya yg bakal jadi juaranya?

  5. March 23, 2010 at 8:38 am

    Saya sebagai Interisti, lebih mewaspadai AS Roma daripada Milan. Milan gagal meyakinkan suporternya bahwa mereka layak juara dengan gagal mengalahkan Napoli. Padahal dengan mengalahkan Napoli mereka akan menyalip Inter. Apalagi, pelatih dan pemain mereka berkomentar sudah cukup puas dengan menempel Inter. Artinya, klub ini blum pantas juara italia lagi, mentalnya masih ngedrop sejak ketahuan terlibat calciopoli. Kalau Roma lebih berbahaya, bahkan tanpa Totti sekalipun.

    Tapi, saya sih yakin-yakin saja Inter akan juara. Kalau ndak yakin, untuk apa saya setiap awal musim harus ke nike store untuk membeli jersey terbaru Inter. Suporter kan harus selalu yakin dengan kemampuan klub idolanya. Ya ndak, boss? Hehe!

    • March 23, 2010 at 9:16 am

      wahh untuk di serie-A kita berseberangan bli, saya Juventini dan La Viola Fiorentina, yang apesnya dua-duanya lagi terseok-seok.heheh untuk musim ini saya dukung siapa aja yang juara asal jangan Inter Milan (maap loh bli :p) dan Man U.
      setuju bli, harus tetep yakin seburuk apapun tim kesayangan kita, mskpun getir πŸ˜€

  6. March 23, 2010 at 9:06 am

    saya salah satu penggemar MU utk liga Inggris..tp syg utk liga itali jagoanku terseokΒ² di papan tengah.. SAMPDORIA
    kapan yah kompetisi sepak bola di Indonesia ini terkenal di seantero jagad ini..???
    maaf terlambat kunjangan baliknya..salam silaturrahmi

    • March 23, 2010 at 9:23 am

      klo ISL (indonesia Super Leageu) mah udah terkenal di asia mas, liga kita termasuk salah satu yang terbaik bahkan termasuk 3 besar di asia JIKA DILIHAT DARI SISI SUPORTER, FANATISME (berdasarkan info terakhir yang saya baca). semoga ISL dan timnas cepat bangkit dan berprestasi. salam satu jiwa juga mas πŸ™‚

  7. March 23, 2010 at 3:01 pm

    Milanisti 4 Eva.. hidup AC MILAAAAAAAANnnnn.. πŸ™‚

  8. March 23, 2010 at 4:16 pm

    FORZA MILAN AND NEVER JUVE

  9. March 23, 2010 at 4:37 pm

    saya milih PSSI aja mas :p

  10. March 23, 2010 at 6:00 pm

    sob,, kabarnya bhekam cidera kemarin bener ga ya? kemungkinan ga bisa ikut piala dunia,, karna mesti istirahat 6 bulan.. di inggris saya suka MU kalo lagi main ps juga makenya itu hehhe.. oya saya suka bola baru lo.. sejak main ps sama temen jadi suka bola deh,, ternyata menarik juga ya..

    • March 24, 2010 at 5:07 am

      bener bos, beckham cidera dan terancam gak ikutan PD 2010 ini. tapi tenang sob, om don capello sudah kadung terlajur suka sama beckham jadi doi tetep menyediakan satu tempat untuk beckham jika beckam tetep pengen ikut ke PD 2010 ini terlepas dari keadaan cidera atau pun tidak. sagnat amat menarik bos dan gak ada matinya klo ngomongin bola, hahahhaa

  11. 21 delia4ever
    March 23, 2010 at 8:18 pm

    wuitttttttttttttt bola lagi.. wekekek.
    semoga tim kamu yang menang…
    nggak bisa kasi komen kalo tentang bola πŸ˜€ ikutan menyimak aja ya Us… ehhehhe…

    • March 24, 2010 at 5:09 am

      iya mba, yang saya tau hanya bola..bola..bola,hehehheee
      tapi udah dipastiin jagoan ku gak menagn kok. gak melulu soal bola mba blog ku ini, tapi emang niatnya mayoritas ngomongin bola, semoga masih mau tetep mampir ke rumahku ini ya mba πŸ˜‰

  12. March 24, 2010 at 8:37 am

    sayangnya saya ngak ngerti bola kaki

  13. March 24, 2010 at 11:42 pm

    memang paling asyiik niih kalo nonton bola, saya pasti dukung yang menang aja… he he he

  14. 27 tary Sonora
    March 25, 2010 at 6:24 am

    pantengin terus televisi anda, anda akan menemukan jawabannya heheheh

  15. 29 hellgalicious
    March 25, 2010 at 6:31 am

    sialan tadi malam milan kalah
    apeeeeeeeees

  16. March 25, 2010 at 6:58 am

    Saya suka Inter dan Barca. Inter makin mantap di puncak, pesaingnya dihantam Parma, hehehe…
    PSSI perlu direformasi.

  17. March 25, 2010 at 10:35 am

    Inter…inter… salam kenal πŸ™‚

  18. March 25, 2010 at 1:46 pm

    g ngrti bola hahaha….. >.<

  19. March 25, 2010 at 3:00 pm

    Jadi makin sengit aja nh….

  20. March 26, 2010 at 3:36 pm

    hehe
    PERSIB lawan PERSIJA juga gak kalah seru πŸ™‚

  21. April 1, 2010 at 1:23 am

    tahun ini semua memang seru banget, khususnya Liga Inggris. Akhir pekan ini pertandingan antara MU vs Chelsea akan menjadi salah satu penentu siapa yang akan tersenyum di akhir.

  22. April 3, 2010 at 6:40 am

    Bentar, lo Juventini!!!???? Gw jugaaaa!! Waahhh. Sayg gak ada Juve, payah musim inii..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

%d bloggers like this: