11
Mar
10

cwe orang lagi-cwe orang lagi

berharap rasa ini bukan cinta 😉 source image : sxc.hu--edit

pagi.pagi udah curhat, haduuhh harap maklum ya masih ababil :p

Setelah babak belur dengan kisah cinta di episode sebelumnya, kali ini gw ngerasain lagi gimana senengnya deket cwe. Hanya sebatas senang untuk sementara ini, bukan suka apalagi cinta. Hanya senang. Senang bersms ria lagi, senang sampe senyam senyum gak jelas, senang karena diperhatiin dan yang penting senang karena bersemangat sekalii.

Tapi untuk episode kali ini pun masih sama dengan episode sebelumnya. Kisah kali ini sangat sulit untuk diwujudkan jadi nyata. Untuk itu gw gak mau mempertaruhkan semuanya lagi untuk kehilangan semuanya. Dan tetap berdoa semoga ini bukan kesenangan sesaat 😉

Mungkin salah karena status dia itu sekarang cwe orang (ya lagi.lagi cwe orang T.T) tapi jujur gw seneng ngobrol ma dia, dan dia juga bilang gitu. (mungkin) nyaman, dan klik (jaah bahasanya,hehehh) jadi ya kami nyambung tapi masih sebatas obrolann. Gw sih gak ngarepin lebihh. Jujur. Karena gw gak mau kehilangan lagi.

Haduh hadduhhh, pokoknya gak tau apa yang terjadi sama gw. Pokoknya seneng terus bawaannya dari beberapa hari ini. Tapi tetep ngerasa gak enak karena dia itu cwe orang.

Nasib..nasib..ya gusti…kenapa wanita sekeren itu udah punya cwo sihh, tapi gapapa sih, suwun loh gusti allah udah bisa ngenalin aku sama dia. Dan doakan juga supaya aku gak ganggu kisah cinta mereka. Hanya ingin menjadi temannya (klo boleh pake mesra :p), sahabatnya dan membuat dia senang terus, amiin.

semoga

Advertisements

37 Responses to “cwe orang lagi-cwe orang lagi”


  1. March 12, 2010 at 11:03 am

    pertamaks!! hehe
    keren euy ilustrasinya

  2. March 12, 2010 at 1:10 pm

    gubrak, keknya tau ni orangnya… 😀
    kalo jodoh mah ga kemana ndro… 😀

  3. March 12, 2010 at 3:19 pm

    Hmmm…. *merenung mode*
    Susah juga kalau sudah begini….

  4. March 13, 2010 at 7:44 am

    tenang aja, persediaan cewek masih sangat amat banyak koq. ha3.

  5. March 13, 2010 at 10:51 am

    kalo sudah jodoh ga akan kemana bro..jalani dulu aja yg ada…dan ingat jaga baik² rasa itu ya..

    salam, ^_^

  6. March 13, 2010 at 10:53 am

    cinta kan ga harus memiliki brotherrr…

  7. March 13, 2010 at 10:54 am

    jangan takut kehilangan lagi sob…siapapun dia, kalo sudah jodoh pasti akan menjadi milikmu amin

  8. March 13, 2010 at 1:56 pm

    Kalo udah jodoh ya udah gpp… hehehehehe….. Nikmatin aja mas…. hehehehehehehe

  9. March 13, 2010 at 3:12 pm

    Sebenarnya sih ndak apa-apa juga naksir cewek orang. Tapi kadang-kadang kalau situasinya dibalik, misalnya cewek kita yang ditaksir orang, pasti belingsatan juga jadinya, walaupun si cewek sudah bersumpah setia. Hehe!

  10. March 15, 2010 at 4:53 am

    buat mas, yg ususnya panjang : COBA DEH BUAT PUISI DARI KEADAAN INI…

  11. 21 delia4ever
    March 15, 2010 at 6:13 am

    Tenang……… masih ada cewek cakep dan lebih keren nantinya..
    keep spirit Bro…. 🙂

    ditunggu puisinya…hehehe

  12. March 15, 2010 at 6:25 am

    Salam kenal bro…

    nyang penting belon ada janur kuning, jangan ada rasa dulu. kalo jodoh sykur, kalo nggak cari lagi, masih banyak nyang laen…

    salam hangat dari Balikpapan.

  13. March 15, 2010 at 10:46 am

    berteman saja dulu siapa tahu bisa jadi cinta beneran. kalo jodoh ngak kan lari

  14. March 15, 2010 at 11:37 am

    hmmm.. itu ilustrasi, artinya cinta dalam genggaman yang meleleh begitukah ? 🙂

  15. March 17, 2010 at 6:04 am

    jiiiiaaahhh.. tenang ae gan, sebelum janur kuning melambai-lambai di depan gang, hajar teruuusss… istilah kata MAJU PERUT PANTAT MUNDUR.. eh.. maju terus pantang mundur dink.. 😆

  16. 31 darahbiroe
    March 18, 2010 at 6:34 am

    wah tidak ada kata terlambat
    kejar terus kejar terus hehhehe
    masak nyerahhhh
    😀

  17. March 18, 2010 at 3:55 pm

    sob, sabar aja.. orang sabar disayang tuhan dan hidupnya lebih berkah ehehehe

  18. March 22, 2010 at 3:02 am

    Hehehe
    sabar sobat
    nanti juga ada kok 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

%d bloggers like this: