10
Mar
10

Dramma nel Artemio Franchi

dramma nel artemio franchi

Kemenangan 3 – 2 atas Bayern Munich tetap tak meloloskan Fiorentina ke babak delapanbesar Liga Champion Eropa. Kalah produktif dikandang lawan menjadi penyebabnya sekalipun total agregat menjadi 4 – 4 setelah dipertemuan pertama bayern menagn 2 -1. ya, the bavarian sukses menbalas dua gol ke gawang sebastian frey, setelah sebelumnya dikandang bayern, korldrup berhasil membobol gawang jorge hans butt.

Jose Manuel Vargas membuka keunggulan tuan rumah sebelum di gandakan oleh Sebastia ‘jojo’ Jovetic. Mark van Bommel, memperkecil kedudukan dan mengawali kebangkitan bayern di babak kedua. namun sekali lagi ‘jojo’ Jovetic mampu membobol gawang Hans Butt dan memecahkan sorak sorai publik stadio Artemio Franchi. tapi itu sesaat. Arjen Robben berhasil membuat satu gol lagi dan memaksakan pertandingan berkesudahan 3 – 2 untuk kemenangan Fiorentina.

Fiorentina menang melalui pertandingan yang fantastis. Namun bayern yang merayakan pesta, karena mereka berhak lolos kebabak selanjutnya. Tertunduk, menyesal para soldati viola di atas medan pertempuran, pedih namun fans tetap memberikan apresiasi yang besar. standing aplausse. nyanyian tak henti mengiringi langkah pemain memasuki lorong dan meninggalkan medan laga. untuk kembali ke pertempuran esok.

Drama telah terjadi. la viola masuk kotak. kembali ke serie-A guna mencari tiket berlaga ke eropa di musim mendatang. grazie viola. soldati ringrazio viola.

Forza Viola

Advertisements

14 Responses to “Dramma nel Artemio Franchi”


  1. March 10, 2010 at 4:59 am

    kalah menang itu biasa dalam pertandingan..yg terpenting kita tetap menunjukkan prestasi yg membanggakan…lebih utama adalah sportivitas tetap di junjung tinggi..betul kan brother..?
    trimakasih kunjungannya ke rumaha sederhana saya..

    salam, ^_^

  2. March 10, 2010 at 8:17 am

    semoga nanti malam AC Milan tidak menyusul Fiorentina.
    AMIN!

  3. March 10, 2010 at 9:00 am

    – foto-fotonya bagus mas.
    – saya juga ikut prihatin dengan la viola. Andai wasit ovrebo tak bloon di leg pertama, mungkin cerita bisa berbeda.
    – nice info mas. thanks

  4. March 10, 2010 at 4:30 pm

    Aihhhhhhhhhhh penggila bola….. kok sekarang kayaknya yang seriA gak ada diputer di stasiun lokal Indonesia ya….

    • 8 ususpanjang
      March 11, 2010 at 12:34 am

      gak sampai penggila, hanya pecinta aja mas.hheheh
      mungkin serieA karena lagi meredup dah harga jualnya yang masih mahal jadi gak ad ayang muter.

  5. March 11, 2010 at 1:40 am

    Menurut saya, Fiorentina ndak perlu masuk kotak kalau 1st leg berjalan normal. Tapi, laga tandang itu terlalu banyak kontroversi bagi pasukan ungu. Yah, mungkin musim ini Bayern lebih beruntung.

  6. March 11, 2010 at 2:41 am

    kasian, hehe..

    yang penting MU lolos deh ๐Ÿ™‚

  7. March 15, 2010 at 12:08 pm

    wah,,sebenarnya yg lolos fiorentina.. wasitnya aja yg bego.. gol klose di sah kan jg.. merugikan klub2 italy ajah.. merusak fair play tuh.. payah.. ๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: