24
Feb
10

merindukan pagi dan mataharinya :)

source image: http://www.sxc.hu

Pagi hari adalah awal memulai hari. Merasakan terpaan matahari pagi guna mengumpulkan segenap semangat untuk kembali melakukan rutinitas tiada henti.

Pagi hari adalah hal yang sangat menyebalkan, karena harus kembali ke medan pertempuran. Lebih baik menarik selimut, mendekap teman tidur, dari pada merasakan matahari pagi yang menyolok mata, karena memang sesungguhnya masih ingin terpejam.

Tapi buat gw, pagi hari adalah saat yang gw rindukan. Gw kangen sama matahari pagi. Kangen sama sapaan hangatnya di kulit gw dan sinarnya yang mencolok mata. Aneh memang, but its true!

Tepatnya saat gw kerja dikantor lama, sebuah harian surat kabar yang cukup mempunyai nama di Jakarta ataupun di Indonesia. Gw kerja sebagai staf produksi di Bagian layout halaman, yang tugas kesehariannya membuat, meng-create suatu halaman Koran yang terdiri dari tulisan berupa naskah, foto, infografis, ilustrasi dan tentunya materi Iklan dari klien.

Kenapa di awal gw bilang, gw kangen sama matahari pagi. ya karena jam kerja yang agak berbeda dengan ditempat lain, kecuali sesama media, pasti jam kerjanya sama. Jam kerjanya pada awal dulu gw masuk jam 4 sore – selesai (sekelarnya deatline), tapi lama kelamaan, jam masuk gw dari jam 6-7an sore – selesai, ya kadang jam 12, kadang juga jam 1, atau malah jam 10 udah bisa (kabur) pulang. Nah karena jam kerja yang malam itu, jam hidup gw jadi ikutan kebalik juga. Pagi jadi malem, malem jadi pagii.

Tidur gw dimulai saat subuh, seusai salat subuh (itu juga klo gak ke bablasan), lalu bangun-bangun biasanya udah siang, mepet-mepet ashar, tapi dzuhurnya (insyaallah) gak kebablasan. Dan saat itu gw males banget keluar kosan, jadi baru keluar dan rasakan matahari ya sekitar jam 4an.

Rasanya bener-bener kangen, pengen gimana ngerasain matahari pagii (norak banget). Tapi alhamdulillah, semenjak pindah kantor, dan jam kerja nya udah pagi lagii, saban pagi gw ketemu mulu sama matahari pagii yang dulu sempet gw rindukan,hehehe (mudah2an gak mulai bosen, apalagi klo kesiangan, udah berasa panas bgt).

Semangat terus, semoga matahari pagi tetap memberikan semangatnya kepada para pekerja-pekerja keras, para peraih dan pengejar mimpi. Amiin 🙂

Advertisements

13 Responses to “merindukan pagi dan mataharinya :)”


  1. February 28, 2010 at 4:20 pm

    Gambarnya bagus…., Jadi pengen ni bangun pagi biar bisa menikmati matahari pagi….

  2. March 1, 2010 at 7:27 am

    thanks Mas doanya…
    semoga mentari selalu berseri…

  3. March 1, 2010 at 9:48 am

    lha itu malah bisa moto maut kayak gitu kok

  4. March 2, 2010 at 12:09 am

    pagi membuat saya jauh lebih bersemangat dari sebelumnya

  5. March 2, 2010 at 5:41 pm

    wah, editan fotonya bagus banget mas. Eniwei saya juga merindukan mentari pagi mas.
    Sangat bermanfaat artikelnya, terima kasih. salam kenal, jangan lupa kunjungan balik ya 😀

    • 9 ususpanjang
      March 3, 2010 at 12:42 am

      hahaha, bapa teg bisa aja. kan saya belajar dari sampean juga 😀

      iya dong diedit, sinih mana fotonya biar saya crop bwt wawancara,hehee

  6. March 10, 2010 at 2:54 am

    beda lagi dng saya mas.. saya berangkat dr rmh matahari belum bangun.. di perjalanan jarang terkena sinarnya.. (utk menghindari macet musti berangkat pagi bener). liat matahari (kalo pas mau) lewat jendela kantor. ntar pulang, matahari sdh tenggelam. untung saja bisa menikmati matahari di sabtu dan minggu saat saya libur 🙂

  7. March 20, 2010 at 11:30 pm

    Sama-sama ya…kita bekerja di media massa tidak mengenal istilah hari libur kerja. Minggu atau hari libur tanggal merah…kalau pas kena piket ya masuk kerja. Pagi indah dengan sinar matahari yang menyentuh kulit menghangatkan tubuh patut kita syukuri sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa bahwa kita masih sehat,bisa merasakan indahnya pagi hari selepas bangun tidur.
    Tetap sukses dalam karya dan sehat selalu tentunya. Salam sehat dengan intinya inti reiki untukmu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

%d bloggers like this: