22
Feb
10

Napak Tilas di Stadion Benteng

Kenangan adalah sesuatu yang indah, sesuatu yang bahkan untuk sebagian orang rela ngelakuin apa aja buat bisa ngulang kenangan itu, atau untuk sekadar merasakannya kembali.

Udah hampir 5 tahun yang lalu, lebih bahkan gw gak dateng ke stadion Benteng Tangerang, home base dari klub Persikota Tangerang. Banyak hal yang tertinggal di stadion ini, mulai dari hal yang gak enak, sampai hal yang gila pernah gw alami disini. Tentunya sama temen-temen gw.

Mulai dari masuk dempet-dempetan, gak punya tiket trus nerobos, ngeliat Persikota kalah, di uber-uber polisi karena masuk lapangan, banyak deh pokoknya. Tapi yang paling berkesan ya tentu aja saat gw ‘kejebak’ didalam loker room persikota, bersama semua staf pelatih dan pemain Persikota. Waktu itu Persikota lagi jaya-jaya nya, dengan coach Rahmar Darmawan sebagai pelatih, Kapten enal wewengkang, dan ujung tombaknya gendut dony.

Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 20 februari 2010 gw datenglagi. dibawah guyuran rintik hujan gw dateng sendirian, bela2in dateng dari depok buat nonton Persikota v Gresik United. Hasilnya mengecewakan, karena berakhir seri 2 – 2. Tapi tetep bikin gw seneng, karena gw bisa ngerasaain lagi apa yang dulu gw rasain, mskpun gak segereget dulu, tapi cukup indah buat dikenang lagii πŸ˜€

Tiket Persikota v Gresik United, 20-02-2010

Benteng Mania aka BetMan

Benteng Mania aka BetMan

Stadion Benteng Tangerang

kuning biru itu sama saja. asal jangan ungu, ungu itu an****

17 Responses to “Napak Tilas di Stadion Benteng”


  1. 1 ususpanjang
    February 22, 2010 at 3:53 am

    doakan agar Persikota dapat kembali ke ISL, dan sukses manjadi kampiun untuk pertama kalinya. amiin πŸ˜€

  2. February 22, 2010 at 4:49 am

    Wah, kok bisa terjebak di ruang ganti bersama tim dan ofisial Persikota?

    Saya juga kangen dengan Gelora Dewata Bali. Tapi, rasanya ndak akan bisa terobati karena Gelora Dewata sekarang sudah bubar dan pindah ke Sidoarjo menjadi Delta Putra Sidoarjo (Deltras).

    • 3 ususpanjang
      February 22, 2010 at 5:03 am

      gara-gara nya saya nguber2 firmansyah buat minta tandatangan. eh malah gak bisa keluar.
      iya bener mas, dulu GDP (setau saya Gelora Dewa Putra, bnr gak mas) pernah ngelahirin pemain2 timnas yang hebat di jamannya.

  3. February 22, 2010 at 8:19 am

    Wah ramai banget ya mas?

  4. February 22, 2010 at 11:48 pm

    Pengalaman yang mengasikkan dan mengesankan ya mas? diubr polisi wajar mas bagi supporter namanya juga resiko demi mendukung kesebelasan kesayangan

  5. February 23, 2010 at 3:31 am

    senengnya liat pertandingan sepak bola..
    saya malah udah nggak pernah lagi liat langsung 😦

  6. March 2, 2010 at 12:10 am

    saya belum pernah nonton bola langsung di stadion 😦

  7. March 2, 2010 at 5:48 pm

    Persikota….??? what !!!, wakeup man…

    AREMA scudetto..!!!

  8. 15 holigan asli tangerang,,(BETMAN)..
    March 9, 2010 at 4:06 pm

    PERSIKOTA DI NANTI..
    BENTENG MANIA DI HATI..
    BEBBY FORCE SMPE MATII…

  9. June 19, 2010 at 10:49 am

    BENTENG VIOLA & BENTENG MANIA sudah berdamai…..!

    jangan jadi provokator di TANGERANG KOTA GUE

  10. November 10, 2010 at 10:47 am

    kmi anak BET-MAN VLI idak takut sama suporter anjing tangerang yaitu viola anjing + pecundang


Leave a Reply

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

tweet :)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 17,308 hits

