19
Feb
10

game 11×11.com

Awalnya gw gak suka sama yang namanya game online, selain karena gak hobi game online, gw juga malas untuk memainkannya. Malas update sana sini, harus naekin level, dan segala macam nya untuk membuat karakter kita menjadi lebih hebat.

Tapi belakangan, setelah beberapa bulan mengenal game 11×11.com gw mulai seneng sama game online, tapi game online yang base nya football, atau tepatnya manager football. Ya game 11×11.com ini adalah game online untuk para penggila game manager football diseluruh dunia. Sebelomnya yang gw sering maenin hanya champhionship manager (cm) dan football manager (fm), tapi setalh kenal 11×11.com, hati gw sekarang mulai berpaling. Hehhehe πŸ˜€

Game ini pertama gw kenal yak arena di kenalin sama temen gw. Katanya lo kan suka maenin football manager, coba dong maenin game online nya, cobain maen 11×11.com, itu game manager bola yang dimaenin diseluruh dunia, jadi lo bisa lawan siapa aja dengan tim yang lo bikin. Setelahnya gw tertarik, setelah gw diprivate sebentar sama dia, gw pun langsung menyukai game ini, hahahaa hanya sebatas sering memainkannya tiap hari, gak memainkannya sepanjang harii sepanjang pekan, karena sayangnya gw gak punya waktu buat itu, dan tak bisa memaniakkan diri gw dengan game ini. But its nice πŸ˜€

Buat gw, fasilitas di game ini sangat amat lengkap, mulai dari susunan pemain, cup tournament, training fasillity, visual game berbentuk flash, hakan fasilitas bet atau taruhan pun disediakan.

System pertandingan game ini hanya berupa cup tournament. Ada berbagai macam varian cup tournament yang disediakan sesuai dengan level klub. Dan ada juga system kejuaraan yang namanya championship tournament, lalu ada lagi liga champion sama liga uefa nya, pokoknya mirip gitu, tapi ini versi 11×11.com.

visual tampilan dengan flash saat pertandingan berlangsung

Gw gak mau banyak omong lagii. Mending langsung aja login, dan temukan kehebatannya, hehehe. Dapat juga langsung login dari sini nihh –>> http://www.11×11.com/users/19007

9 Responses to “game 11×11.com”


  1. February 19, 2010 at 7:20 pm

    Simbah juga nggak senengi mas. Salam kenal dulu ya mas dari Simbah. πŸ˜†

  2. February 19, 2010 at 7:23 pm

    Ini komengnya dimoderasi nggak to mas, kok aku komeng sekali nggak diitung? πŸ˜†

  3. 3 ususpanjang
    February 20, 2010 at 2:46 am

    mbah gugel terimakasih sudi mampir, suwun ya mbah

    oiya mbah, dimoderasi itu apa yahh?? aku masih belajar nih ttg blog nge-blog,hehe mklum amatir πŸ˜€

  4. February 20, 2010 at 6:25 am

    Saya hampir ndak pernah main game online. Untuk game manajerial begini, paling saya main champions league fantasy football. Itu pun karena hadiahnya yang maknyus! Termasuk tiket nonton final Liga Champions. Tapi sekarang sudah jarang.

    • 5 ususpanjang
      February 22, 2010 at 1:57 am

      wahh mantab toh mas. klo hadiahnya nntn final liga champions. nice to try,hehe tapi game ini juga ada hadiahnya mas, uang ratusan euro. tapi tentu aja yang bisa ikut hanya yang memenuhi syarat aja. salam kenal mas πŸ˜€

  5. February 20, 2010 at 10:55 am

    Dulu saya ikutan 11×11 ini tapi ngal betah. sekarang lebih main ke eRepublik dan semacamnya. soalnya di 11×11 tidak menunjukan real player

  6. February 21, 2010 at 2:53 am

    Aku nggak pernah main game online. Tapi aku juga suka main game, kok.


Leave a Reply

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

