04
Jan
10

melawan m.a.l.a.s

Awalnya, maksud gw ngebuat blog ini untuk nuangin apa yang gw rasa. Semuanya, mulai dari kisah kasih cinta yang penderitaannya tiada henti, keadaan lingkungan sekitar gw, tentang apa yang gw liat dan gw rasain, sampai tentang bola, all about football. Tapi apa daya, maksud hati ingin memeluk gunung, tapi tangan tak sampai, kalah gw sama yang namanya M.A.L.A.S. Argg!!! memang menyebalkan.

Namun, keinginan untuk menulis dan menulis kembali sempat muncul. Adalah kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia untuk musim 2009/2010 ini yang membuat gw semangat buat nulis. Gw suka bola, gw suka sepak bola Indonesia dari gw kecil, dan gw suka klub Persikota Tangerang, klub Indonesia yang gw tonton pertama kali secara live dari Stadion Benteng Tangerang. Yaa….meskipun gw lahir di malang, dan mengalir darah Arema, tapi tetep gw suka Persikota Tangerang, hehehe seperti kata orang dulu bilang, dimana langit dijunjung, disitu bumi dipijak. Yang membuat semangat untuk menulis kembali adalah karena kurangnya akes informasi yang gw dapet tentang Persikota Tangerang. Gw browsing kemana.mana sampe gw enek sendiri, tapi tetep gak dapet informasi tentang Persikota yang membuat gw puas.

Jadi gw (niatnya) berinisiatif buat nyari informasi tentang Persikota Tangerang dan gw sebarin buat semua anak-anka Benteng Mania (sebutan untuk fans Persikita) dimanapun berada, baik itu melalui blog gw ini, ataupun facebook, atau bahkan media lainnya, yang penting gw bisa sedikit mengurangi dahaga akan informasi tentang Persikota Tangerang. Tapi ya dikarenakan gw juga punya kesibukan sendiri, kerjaan yang menumpuk, deatline yang ketat, dan terlebih lagi akses yang kurang untuk mendapatkan informasi tentang Persikota, ya jadi niat (mulia) gw tadi cumin bisa jadi niat doang, dan terlihat no action just talk.

Dan gw minta map soal itu, yah harap dimaklumi kan gw bukan wartawan olahraga (meskipun ada keinginan buat hadi wartawan olahraga,hehe). Tapi tengan aja, buat Benteng Mania atau siapapun yang ingin tau tentang berita Persikota, insyaallah gw akan tetep coba tulis dan update, meskipun susah tapi tetep gw usahaain buat terus posting.hehehe, minta doanya aja, amiin.

Semoga semua Benteng Mania dimanapun berada tetap bersatu, kompak dan tetap mendukung Persikota apapun yang terjadi. Dan yang lebih penting, klo bisa dihindari gesekan-gesekan dengan Benteng Viola (sebutan fans Persita Tangerang), karena udah gak jaman lagi tauran, rusuh, rebut dan sebagainya. Klo emang mau ngebantai Benteng Viola, ya kita tunjukin dengan prestasi tim kebanggan kita bersama Persikota Tangerang untuk dapet lolos ke ISL musim depan, dan kita KUNINGKAN TANGERANG, amiin ☺

Persikota didadaku, Persikota kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang

1 Response to “melawan m.a.l.a.s”


  1. January 6, 2010 at 6:08 pm

    Wakeup Man….no place 4 Persikota forever…it just “ecek-ecek” football club


Leave a Reply

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

