04
Jan
10

itu m.i.m.p.i gw

Hari ke empat di tahun 2010, otak gw masih aja dipenuhi oleh kata-kata resolusi, revolusi atau bahkan reformasi. Yang gw sendiri gak tau arti detail dari setiap kata-kata tersebut, yang gw tau setiap kata itu intinya perubahan, berubah, berpindah, hijrah, dari satu hal ke hal lain, dari suatu keadaan ke keadaan kainnya, yang tentunya harus semakin baik, baik dan baik.

Tapi sampai hari ke empat, di minggu pertama gw masih aja terkurung sama apa-apa yang ada dipikiran g w, yang akhirnya gw gak tau harus gimana memulai sebuah perubahan dalah hidup gw di tahun yang baru ini. Sejatinya emang gak harus nunggu setiap awal tahun buat mendengungkan resolusi agar menjadi lebih baik, seharusnya saat membuka mata di pagi hari wajib menghadirkan kata-kata resolusi di sela-sela kata hooaamm saat kita menguap ataupun ngulet di pagi hari agar hari harapan untuk menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dapat tercapai, atau minimal dengan menambahkan kata ‘hampir’ tercapai. Namum memang, pergantian tahun dianggap pas untuk mendengungkan kata-kata resolusi, karena biasanya banyak big point yang telah disusun untuk dan wajib di gapai di tahun yang baru. Semua orang pastinya berpikir seperti itu, termasuk gw.

Dan akhirnya gw jadi bingung sendiri apa yang harus dirubah, harus dimulai dari mana, dan bagaimana cara untuk ngewujudinnya. Sampai paragraf ketiga dari tulisan gw ini, gw masih gak tau resolusi apa yang harus gw lakuin ditahun ini. Tapi gw punya mimpi, banyak mimpi yang gw pikir hebat dan sangat hebat yang akhirnya gw jadi bingung sendiri gimana wujudin mimpi gw itu. Mimpi gw ini udah ada sejak lama, atau tepatnya waktu gw kelas 6 SD. Bukan, bukan mau ngeberangkatin emak sama bapa gw ketanah suci (maap ya mah, mimpi buat ngeberangkatin emak ada di list no dua, hehehe), tapi gw mimpi pingin punya sebuah klub sepak bola, dimana gw jadi pemiliknya, manager, pelatih, pokonya semuanya gw yang ngatur. Hahahaa…memang mimpi yang aneh buat seorang anak kelas 6 SD kala itu. Tapi tiap musim liga-liga sepak bola di selurih dunia berakhir dan kembali bergulir untuk musim selanjutnya, rasa cinta kepada sepak bola semakin bertambah-dan bertambah, ya meskipun gw gak pinter buat maen bola, tapi intelejensi gw tentang sepak bola gak boleh diraguin sedikit pun (hehehee, sombong bgt ya keliatannya).

Ya, mimpi itu ditiap tahunnya semakin menguat. Sedikit terwujudkan mimpi gw itu saat gw maen game virtual championship manager, football manager, atau pun sekarang game online 11×11.com. dengan game-game itu gw ngerasa udah bisa ngewujudin sebagian kecil dari mimpi gw, keciiiiill banget memang, but well its nice I think. Semakin tua umur gw, gw sadar kalo mimpi itu hampir di wujudin, karena siapa gw, gw cuma seorang anak pedagang kue, bukan anak seorang milyarder yang punya pohon duit, yang klo mau beli ini itu tinggal metik aja duitnya. Arrgghhhh, apa iya mimpi gw yang hebat ini bisa gw wujudin?? Hmmm, cuma menghela napas yang bisa gw lakuin.

Tapi kadang gw berpikir, apa iya mimpi gw ini bisa diwujudin??? Sahabat gw cuman bilang gak mungkin, dan ketawa kencceng banget waktu ngedengernya, mungkin bener dan ada benernya juga. Sempet pengen ngebuang mimpi gw ini, tapi gak tau kenapa gak bisa. Mungkin gw udah cinta banget kali ama sepak bola. Saat gw dengen lagunya Ipang yang teruslah bermimpi, OST Sang Pemimpi, gw sadar klo mimpi ini harusnya tetap gw jaga dan perjuangin, dengan apapun caranya. Karena mimpi ini bisa jadi kekuatan gw dalam mengarungi kejamnya belantara kehidupan ini. Sesuatu yang harus gw pegang terus. Dan sekarang gw yakin, klo mimpi gw ini bukannya gak mungkin buat diwujudin, entah kapan tapi gw harus yakin klo mimpi gw ini harus bisa diwujudin. Klo bukan gw, ya gw harap, generasi dibawah gw mampu buat ngewujudinnya. Amiin, semoga allah ngebantu gw untuk ngewujudinnya. Bismillah ☺

Oiya, ada hal yang pasti bakal gw dapet klo gw udah bisa punya suatu klub sepak bola, ya pastinya gw akan jadi orang kaya banget yang punya banyak duit. Benerkan???hehehehe

3 Responses to “itu m.i.m.p.i gw”


  1. January 5, 2010 at 4:05 am

    indra lagi curcol 😀

    kabooorr

  2. 2 ususpanjang
    January 5, 2010 at 5:43 am

    gak juga ton, hehehe
    jadi maloo saya 😀

  3. January 6, 2010 at 6:03 pm

    Wow..melankolis banget bos…..Jadi terharu nih..kapan-kapan kesini nak, besok tak kasih bola jiakakaka…


Leave a Reply

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

tweet :)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 17,308 hits

