11
Nov
09

cantik. tapi lebih cantik hari yang lalu :)

Hari ini gw ngeliat lo lg,yah sprt biasa’a. Dateng tiba2 dan tiba2 pula lgsng ad ddpn gw,hmm so nice can see u again.

Rambut dkuncir tp agak tergerai,dg sdkt poni and ur white skin,huuaahh so beuatiful,i like it. But not today, tergambr jelas ada sdkt sedih dan lelah yg byk. Knp keliatan bgt ya klo lo knp.na?bukn’a gw sotoy,tp keliatn’a ky gtu,hoho

nice girl,u strong, and u can survive. Whit a little smile,ur world so colourfull. Belive that,bukn lo aj yg bkln sneng sm snyum lo sndri,semua dsktr lo jg pst bkl seneng, gw salah satu’a,krn lo tu pny energi positif bwt smua org.

Seneng gw ngeliat lo dihari lalu,sangat berwarna.terus berjuang sprt itu, brjuang untk tetap trsenyum, bwt lo, diri lo dan org.org yg syg sama lo. 😀

0 Responses to “cantik. tapi lebih cantik hari yang lalu :)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

November 2009
M T W T F S S
« Jul   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

tweet :)

Blog Stats

  • 17,275 hits

